Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang / Berita / Bantuan Sosial Tunai Tahap 12 dan 13 di Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang CAIR GAN!!!

Berita

Bantuan Sosial Tunai Tahap 12 dan 13 di Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang CAIR GAN!!!

Kantor Kecamatan Kandeman Digeruduk Masa gan, bukan di demo apalagi dijarah tapi bagi-bagi cuan. Lumayan daripada loe manyun. Berkah Bulan Romadhon guys. MANTAP JIWA!!!

Hari ini Selasa Tanggal 20 Januari 2021 Pukul 08.00 WIB dimulai penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk 1850 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.

Untuk penyaluran tahap ke-12 dan 13 ini, masing-masing KPM memperoleh uang tunai senilai Rp300.000/tahap sehingga masing-masing KPM memperoleh Rp600.000 dan sama dengan tahapan sebelumnya, yakni melalui PT Pos Indonesia.

BST ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Terutama masyarakat kurang mampu yang menjadi imbas dari adanya PHK, usaha yang tutup atau pengangguran mendadak akibat pandemi Covid-19.

Dari 13 Desa se Kecamatan Kandeman, jumlah KPM paling banyak ada di Desa Depok total 413 KPM, Sedangkan jumlah KPM paling sedikit ada di Desa Kandeman, karena hanya ada 42 KPM BST.